Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 146

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri bekerja sama dengan Badan Diklat Provinsi Jawa Timur telah mengadakan kegiatan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV Pola Baru Angkatan 146 Tahun 2017 yang diselenggarakan di Sanggar Kegiatan Belajar Kecamatan Grogol. Diklat ini diikuti oleh 40 pejabat struktural eselon IV dari beberapa SKPD yang ada pada Pemerintah Kabupaten Kediri.  Kegiatan dilaksanakan selama 103 hari mulai tanggal 19 Juli hingga 7 Nopember 2017.

Seluruh peserta diklat diharapkan mampu menciptakan inovasi, merancang suatu perubahan di unit kerjanya masing-masing serta dapat memimpin perubahan tersebut sehingga mendapatkan hasil yang signifikan serta mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Peserta diklat dibimbing oleh Widyaiswara dari Badan Diklat Provinsi, sehingga keseluruhan peserta berhasil lulus dengan nilai yang baik.

Tujuan utama diadakannya Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan untuk mencapai visi dan misi organisasi, untuk mencapainya Bupati Kediri berpesan agar proyek perubahan yang telah dihasilkan seluruh peserta diklat khususnya jangka menengah dan jangka panjang harus terlaksana.

Daftar 40 Inovasi Proyek Perubahan Diklatpim Angkatan 146

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.