Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Tanggal 30 Januari 2018

Pemerintah Kabuapaten Kediri menyelenggarakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Administrator dan Pengawas pada tanggal 30 Januari 2018 bertempat di Pendopo Kabupaten Kediri.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dipimpin lansung oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Ada 94 PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji, terdiri dari 12 jabatan administrator, 81 jabatan pelaksana dan 1 Direktur RSUD Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

Pelantikan ini masih merupakan rangkaian dari penataan kelembagaan berdasarkan PP nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah. Dengan keluarnya Permendagri nomor 12 tahun 2017 tentang pembentukan dan klasifikasi cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah yang kemudian ditindaklanjuti dengan Peraturan Bupati, maka perlu penataan di lingkup UPTD.

Di dalam sambutannya, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan bagian dari manajemen ASN dalam rangka pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan pola karir pegawai ASN.  Beliau juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan program dan kegiatan agar berpedoman pada program kerja yang sudah ditetapkan dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja. Khusus untuk pejabat pada UPTD RSUD SLG, diharapkan agar segera melakukan langkah-langkah strategis agar operasionalisasi RSUD SLG dapat dilaksanakan sesuai rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.