SOSIALISASI KARTU PESERTA TASPEN BARU DAN LAYANAN TASPEN BAGI PNS DI LINGKUNGAN PEMKAB.KEDIRI TAHUN 2019

Acara Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Pemkab,Kediri dengan PT Taspen (Persero) di Gedung Bhagawantabari pada hari Rabu s/d Kamis Tanggal 18 – 19 September 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dr.Mohammad Solikin, M.AP pada sambutannya pada sesi pembukaan acara mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki manfaat dan tujuan baik untuk para ASN dikemudian hari. Beliau berharap kepada para peserta kegiatan, agar benar-benar mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar mendapatkan pengetahuan dari materi yang disampaikan oleh PT. TASPEN dan perkembangan taspen selanjutnya, beliau juga berharap agar para peserta kegiatan ini betul-betul memahami dan mempersiapkan persyaratan- persyaratan yang harus disiapkan seorang PNS sampai masa purna tugas sebagai seorang abdi negara nantinya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah juga menambahkan dengan bertambah berkembangnya PT. TASPEN maka selalu ada program-program baru yang disosialisasikan. Sehingga kita sebagai Pegawai Negeri Sipil harus selalu turut mengikuti perkembangan tersebut. (AW)

Download Materi : 1. Materi Taspen 1.pptx 2. Produk Taspen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.